Tim sukses dalam E-sports »betting-utan-svensk-licens.net

Framgångsrika lag inom E-sport

Saat ini, e-sports sangat populer untuk diikuti dan dipertaruhkan. Semakin banyak tim sukses yang menduduki puncak tangga lagu dan juga mendapatkan sponsor yang semakin besar.

E-sports saat ini menghasilkan uang dalam jumlah yang sangat besar dan beberapa kompetisi besar juga mulai disiarkan di lebih banyak saluran, yang berkontribusi pada pertumbuhan pesat kategori olahraga ini. Masa depan esports terlihat sangat cerah dan diperkirakan peminatnya hanya akan terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Apa itu E-Sports?

Singkatan E-sport adalah singkatan dari olahraga elektronik dan terdiri dari banyak permainan berbeda. Bisa berupa kompetisi di video game, VR (Virtual Reality), game komputer atau game di lingkungan virtual lainnya. E-sports berasal dari Korea Selatan tetapi juga mendapatkan banyak minat global belakangan ini. Terlebih karena minat bermain online meningkat tajam di banyak negara.

Masih diperdebatkan apakah E-sports harus dihitung sebagai olahraga yang sebenarnya atau tidak, meskipun kategori ini sudah terdaftar di Konfederasi Olahraga Nasional. Penelitian juga menunjukkan bahwa tubuh dapat terkena tingkat stres dan cobaan yang sama seperti saat berpartisipasi dalam aktivitas olahraga fisik. Di sisi lain, ada beberapa yang negatif yaitu tidak ada gerakan yang dimasukkan atau gerakan yang sangat terbatas. Faktanya adalah bahwa E-sports menjadi semakin umum dan saat ini menjadi tambahan yang sangat populer di beberapa situs taruhan di Swedia dan seluruh dunia.

Tim terbesar di dunia dalam E-sports

Jika Anda melihat secara global, ada beberapa tim khususnya yang ditulis sedikit lebih banyak. Tim-tim inilah yang mendapatkan sponsor terbesar dan mendapatkan hasil maksimal dari penampilan mereka. Hadiah uang terlihat sangat berbeda tergantung seberapa besar kompetisi dan tim mana yang berpartisipasi.

NiP (Ninja dalam Piyama)

Di saluran dan surat kabar Swedia, terutama tim NiP yang mendapat sedikit perhatian ekstra. Tim ini memiliki sejarah yang cukup panjang dan didirikan pada tahun 2000 silam. Selama ini, e-sport belum begitu dikenal dan hanya menjadi bagian sentral dari pasar game yang berpartisipasi dan mengikuti kompetisi yang diselenggarakan.

NiP bersaing dalam game CS (Counter Strike) yang juga merupakan salah satu game E-sports yang paling banyak diikuti. Namun, tim saat ini telah berkembang dan karenanya juga bersaing dalam kategori permainan yang sedikit berbeda. Anda dapat mengikuti NiP, misalnya, Dota 2 dan League of Legends.

Klan FaZe

Tim lain yang sangat dihormati di E-sports adalah FaCe Clan. Mereka dianggap oleh banyak orang sebagai tim paling sukses di dunia dan bersaing terutama di CS:GO dan juga Call of Duty. Tim ini didirikan pada tahun 2008 dan dengan cepat menjadi salah satu tim terbaik dunia yang mengumpulkan hadiah uang paling banyak. Dari tim dunia, FaZe Clan memiliki pengikut yang sangat berdedikasi dan sering terlihat di kompetisi besar yang diselenggarakan secara global.

Fnatik

Tim Fnatic berasal dari AS dan saat ini merupakan organisasi yang sangat populer yang berkompetisi dalam beberapa kategori berbeda. Beberapa pemain Swedia sukses telah direkrut ke Fnatic, termasuk Rekkles yang telah memenangkan lebih dari 200 kejuaraan di beberapa pertandingan berbeda. Dia sangat sukses di League of Legends, yang juga sangat terkait dengan Fnatic.

Apakah e-sports benar-benar sebesar itu?

Beberapa analisis telah dibuat dan statistik telah dihitung untuk mengetahui kira-kira berapa banyak orang yang mengikuti E-sports hingga tingkat yang berbeda-beda saat ini. Secara global, terhitung ada sekitar 191 juta orang yang mengikuti atau berpartisipasi dalam E-sport beberapa kali dalam seminggu. Mayoritas dari mereka adalah pria dan diperkirakan saat ini sekitar 29% dari mereka yang mengikuti esports adalah wanita. Namun, ada juga peningkatan jumlah pengikut perempuan dalam kategori olahraga ini.

Salah satu alasan peningkatan tajam, misalnya, beberapa saluran besar membeli hak untuk dapat menyiarkan dan melaporkan kompetisi besar yang sedang berlangsung. Di Swedia misalnya, Anda bisa mengikuti lebih banyak kompetisi di Aftonbladet dan saluran TV seperti TV4 dan Viasat. Jadi diperkirakan bunga hanya akan semakin besar seiring berjalannya waktu.

Author: Arthur Allen